Champa

Terlepas dari badannya yang gemuk, ia juga dianggap sebagai dewa kehancuran terkuat. Sama-sama memiliki minat yang sama akan makanan yang lezat, kekuatan Champa bisa dibilang dapat menyaingi saudara kembarnya, Beerus yang hal itu juga pernah di ungkapkan oleh Vodas yang merupakan malaikat pribadinya. Bahkan kekuatan dari Vodas pun jauh lebih dahsyat dibanding dengan saudaranya, Whis.

Bukti lain yang mengungkapkan seberapa besar kekuatannya adalah saat ia tengah mencari Dragon Ball. Saat Champa bertemu para prajurit terkuat Frieza, Champa dengan mudah menghancurkan mereka hingga tak bersisa. Sebagai dewa kehancuran, Champa memiliki beberapa kekuatan seperti God of Destruction’s Menace, God of Destruction’s Punishement, Sledgehammer, gelombang ledakan, dll.

Belmod

Belmod adalah dewa kehancuran dari Universe 11 yang memiliki penampilan unik seperti badut. Dalam pertarungan antar dewa, dengan kekuatannya yang luar biasa, ia dapat menangkap semua dewa penghancur dan mengurungnya dalam sebuah bola energi. Disaat semua Dewa yang ia sekap tak berdaya, lantas iapun mengeluarkan serangan Ki Blast yang bentuknya seperti hujan kartu kepada para musuhnya.

Selain itu, Whis pun pernah menyiratkan bahwa Belmod adalah lawan yang tangguh bagi Beerus saat mereka sedang berbicara tentang para dewa penghancur di seluruh universe. Namun jika melihat gaya pertarungan Belmod, ia tak begitu terampil dalam pertarungan jarak dekat. Dibalik kekuatannya itu, Belmod adalah sosok dewa yang tenang dan mengagumi para Pride Troopers.

Beerus

Beerus menjadi dewa kehancurkan di Universe 7 tempat dimana cerita Dragon Ball saat ini berlangsung. Walau Goku dan kawan-kawannya pernah bertarung dengan berbagai villain kuat, namun tetap saja Beerus adalah lawan terkuat yang sulit dihancurkan oleh mereka, seperti yang kita lihat saat terjadi pertarungan antara Goku dan Vegeta melawan Beerus, dimana saat itu Goku dan Vegeta mencegah Beerus untuk menghancurkan Bumi.

Dalam serial manga juga membuktikan bahwa Beerus adalah satu-satunya dewa kehancuran yang mempunyai kekuatan Ultra Instinct. Dalam seri dan game lain juga mengungkapkan beberapa kemampuan Beerus seperti God of Desctruction’s Rampage, Sealing Speel, paralyzing Gaze, Cloning, dll. Hal lain yang dapat kita lihat adalah saat Beerus berhasil bertahan dimana ia diserang oleh banyak dewa kehancuran lain yang begitu membencinya, yang seolah menunjukan bahwa ia adalah dewa kehancuran sekuat di multiverse Dragon Ball.