Netflix memang membuat para penggemar anime terkesan karena mereka saat ini tengah gencar-gencarnya membuat berbagai serial anime. Salah satu proyek yang menjadi fokus utama mereka adalah anime dari franchise Ultraman Tokusatsu. Setelah musim pertamanya berhasil memuaskan penonton, kini Netflix juga akan melanjutkan serial tersebut.

Mereka secara resmi mengumumkan melalui akun Twitter mereka bahwa musim kedua Ultraman akan segera dipersiapkan. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan atau apa yang akan diceritakan di musim keduanya nanti.

 

Bagi mereka yang belum familiar dengan Ultraman, ini adalah seri Tokusatsu lama yang dibuat oleh Eiji Tsuburaya dan diproduksi oleh Tsuburaya Productions. Seri pertama ini memiliki total 39 Episode yang pernah dibuat, dan serial ini ditayangkan dari bulan Juli 1966 hingga April 1967.

Sementara serial anime Netflix ini diadaptasi dari manga Ultraman milik Eiichi Shimizu dan Tomohiro yang merupakan sekuel dari serial televisi Ultraman 1966. Musim pertama saat ini masih tersedia dan dapat dinonton dengan cara streaming. Animenya sendiri tersedia dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa inggris.