Rencana Pembuatan TV Series Lobo

Ternyata Syfy tidak setengah-setengah untuk memunculkan karakter Lobo. Selain akan muncul dalam cerita di series Krypton, rencananya Syfy juga akan menyiapkan TV series untuk Lobo yang merupakan spin-off langsung dari Krypton. Cameron Welsh akan menjadi orang yang bertanggung jawab di balik layar series ini. Saat ini, rencana pembuatan series tersebut sedang memasuki tahap pengembangan.

Masih sedikit informasi yang bisa digali tentang seriesnya, tapi dengan Syfy yang sudah memiliki rencana untuk membuat acara untuk karakter Lobo yang bahkan karakternya sendiri baru muncul “sebentar” dalam series utamanya, menunjukan jika Syfy percaya diri. Masih belum diketahui apakah para penonton (dan para fans) menyukai Lobo versi live-action ini. Jika ada “masalah” tentunya mereka bisa merubah apa yang diperlukan sebelum seriesnya tayang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.