Chopper merupakan salah satu anggota topi jerami yang bisa dibilang paling lucu dan paling imut. Dia merupakan seekor rusa kutub yang dulunya bekerja bersama Dr. Kureha sebelum bergabung bersama Luffy. Tapi, tahukah Geeks jika Bandai sempat membuat figure Chopper robot?  Chopper Robot sendiri adalah seri mainan dari Bandai. Seri ini memiliki lima buah mainan Chopper yang bisa digabungkan.

Chopper Robot ini sepertinya akan bergabung dalam film terbaru One Piece, yaitu One Piece: Stampede. Kabar ini di dapatkan dari situs fansite One Piece.ria10.com. Dalam artikel tersebut, mereka menyebutkan jika Chopper Robot akan muncul dalam film Stampede. Buktinya adalah Bandai merilis figure Chopper Robot versi filmnya yang akan dirilis pada Agustus mendatang dengan harga 4,536 Yen atau sekitar 500 ribu Rupiah.

Dalam penjelasannya juga disebutkan jika Chopper Robot tersebut sudah “dirubah” dari segi warnanya dengan warna yang lebih cerah. Chopper Robot ini pertama kali dirilis pada 2014 lalu oleh Bandai. Tapi, perlu diingat ya Geeks Chopper Robot ini bukan Chopper yang berubah menjadi robot melainkan Chopper yang berada di dalamnya dan mengendalikan robot tersebut.

Film One Piece: Stampede sendiri akan menceritakan sebuah pertemuan bajak laut terbesar yang pernah ada. Para bajak laut, Yonko, Shichibukai, angkatan laut, dan masih banyak lainnya akan berkumpul untuk mencari dan menemukan harta karun Gold D. Roger. Kira-kira apakah Chopper Robot ini akan membantu Luffy mendapatkan harta karun tersebut?