Ant-Man merupakan salah satu karakter dalam Marvel Cinematic Universe yang memiliki kemampuan unik dan nyentrik, dibandingkan dengan karakter lainnya. Pada awalnya Ant-Man tidak terlalu dianggap serius oleh para Avengers, sampai pada cerita di film Avengers: Endgame kemarin dimana Scott Lang memberikan “bantuan” berupa ide untuk mengalahkan Thanos.

Franchise Ant-Man sendiri saat ini sudah memiliki dua buah film. Lalu, pertanyaannya adalah apakah film Ant-Man 3 akan segera dibuat oleh Marvel Studios? Mungkin kita jangan dulu berharap terlalu tinggi untuk hal tersebut. Pasalnya sang aktor utama, Paul Rudd, sendiri tidak mengetahui hal itu. Hal ini dia ungkapkan kepada Yahoo ketika ditanya mengenai film Ant-Man 3.

Aku tidak tahu. Kau harus menghubungi para atasan (Marvel Studios) dan mulai membuat sebuah kampanye untuk mewujudkannya.

Sebelumnya, sutradara Peytod Reed juga sempat mengatakan kepada Screen Rant jika dirinya berharap film Ant-Man 3 akan segera direalisasikan. Marvel Studios sendiri sampai saat ini masih belum mengumumkan apapun untuk Phase 4 mendatang, jadi belum adanya informasi apapun tentang Ant-Man 3 untuk saat ini rasanya wajar. Paul Rudd yang belum bisa memberikan informasi apapun tentang filmnya juga dirasa wajar.

Hal tersebut dikarenakan Paul Rudd bisa saja mengetahui jika ada proyek Ant-Man 3 yang sudah disiapkan oleh Marvel Studios, namun dia belum berani mengkonfirmasi. Dengan berbagai hal yang sudah berbeda; seperti Cassie yang sudah beranjak dewasa, Scott yang sudah bersama lagi dengan Hope, dan juga kembalinya Janet van Dyne, Ant-Man 3 sepertinya akan memiliki sebuah arah yang baru bagi franchisenya. Kita tunggu saja kabar kejutan dari Marvel Studios yang Geeks!