Prekuel Lainnya?

Meskipun Dougherty tidak mau berbicara banyak tentang apa yang akan terjadi di film Godzilla vs Kong mendatang, sang sutradara sendiri berharap jika kedua monster ikonik tersebut mau menunda persaingan mereka dan bekerja sama untuk menaklukan musuh yang sama. Tapi, masih belum diketahui siapa musuh bersama tersebut. Apakah Mechagodzilla? Bisa jadi.

Selain sekuel, ternyata Dougherty juga berpikir untuk membuat sebuah film prekuel dari Godzilla. Dalam idenya, film tersebut bersetting jauh di zaman pra sejarah. “Aku pikir ada sesuatu hal yang menarik melihat Godzilla berada di situasi yang berbeda, setting prasejarah.” Jika film tersebut dibuat, Dougherty menyebutkan dia ingin menghadirkan seekor makhluk pra sejarah yaitu Mastodon.

Menurutnya, selama ini Kaiju yang sering ditampilkan merupakan reptil atau serangan atau kombinasi keduanya. Sangat jarang kaiju yang merupakan mamalia. Sehingga dia bertujuan untuk memperkenalkan berbagai Titan mamalia ke dalam ceritanya. Berbicara tentang kaiju yang bisa muncul di film selanjutnya memang merupakan topik yang menarik.

Di film King of the Monsters diperlihatkan jika Monarch memiliki banyak sekali pos pengamatan Kaiju. Artinya, masih banyak Kaiju yang bisa saja muncul di dalam cerita selanjutnya jika memang WB dan Dougherty berniat untuk memunculkannya. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya Geeks!