Film pertarungan kaiju yaitu Godzilla: King of the Monsters akhirnya tayang di bioskop sejak akhir Mei kemarin. Film tersebut menghadirkan pertarungan Godzilla melawan King Ghidorah. Berbagai Kaiju lainnya, seperti Mothra dan Rodan, juga muncul di filmnya. Godzilla sendiri pada akhirnya berhasil mengalahkan Ghidorah dan bahkan Ghidorah kehilangan salah satu kepalanya.

So, what’s next? Banyak para fans yang kemudian berspekulasi jika Mechagodzilla bisa menjadi “musuh” Godzilla berikutnya dalam film Godzilla vs Kong. Salah satu aktor di film King of the Monsters, O’Shea Jackson, juga menuturkan keinginannya untuk menghadirkan Mechagodzilla di film selanjutnya.

(Monster yang diharapkan muncul) pertama adalah Gigan. Gigan, merupakan ketakutan terbesarku ketika aku masih kecil. Mechagodzilla.. Aku rasa dia bisa dianggap sebagai kaiju, karena mereka (manusia) yang membuatnya, tapi ya akun ingin Mechagodzilla muncul di filmnya. Dan juga Destoroyah… karena dia membunuh anak dari Godzilla. Tentunya itu merupakan hal yang sangat besar.

Berurusan Dengan Alam

Berbagai kaiju atau Titan baru memang berkesempatan untuk bisa muncul dalam sekuel film King of the Monsters. Hal ini didukung dengan filmnya yang juga menghadirkan berbagai monster atau kaiju terbaru. Michael Dougerty sendiri berjanji untuk menghadirkan lebih banyak kaiju lainnya jika dia diberikan kesempatan untuk membuat film Godzilla lainnya.

Mechagodzilla juga merupakan “kandidat” kaiju yang bisa saja muncul di film berikutnya. Selain Jackson, ternyata Dougherty juga ingin Mechagodzilla dan seekor kaiju barul lainnya bisa muncul di dalam film sekuel tersebut.

Aku mendukung Mechagodzilla. Ada kaiju lainnya yang disebut Biollante, yang mungkin tidak semua orang tahu dengan kaiju ini, tapi dia merupakan kaiju betina lainnya selain Mothra. Dia merupakan makhluk Frankenstein yang merupakan hasil karya kebodohan manusia yang bermain-main dengan alam. Jadi dia merupakan kaiju yang secara genetik merupakan bentukan manusia – hasil dariperpaduan DNA manusia, Godzilla, dan tumbuhan. Dia memiliki cerita masa lalu yang tragis yang aku rasa menarik (untuk diangkat ke cerita layar lebar).

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2