Aktor Brian Tyree Henry yang baru-baru ini bergabung dengan para pemeran lain di film A Quiet Place 2, menjelaskan bahwa di filmnya nanti akan menceritakan bagaimana dunia menjadi berantakan seperti yang kita lihat di film A Quiet Place pertama.

“Saya pikir kita juga akan mendapatkan beberapa jawaban tentang asal dan bagaimana semua ini terjadi. Saya pikir orang juga ingin tahu hal itu.” Aktor itu juga mengungkapkan bahwa cerita di filmnya nanti akan kembali melibatkan keluarga Abbott dari film pertama dan akhirnya kita mengetahui bahwa mereka bukan satu-satunya keluarga yang tersisa.

Monster memang telah mengambil alih planet Bumi dan mereka telah membunuh sebagian besar orang-orang disana. Hal-hal buruk memang terjadi, tetapi kita memang tidak tahu persis dari mana mereka datang, atau bagaimana semuanya menjadi begitu buruk. Akan sangat menarik jika kita bisa melihat bagaimana itu semua terjadi.

Yang pasti adalah bahwa Cilian Murphy juga telah bergabung dengan para pemain lain seperti Emily Blunt, Milicent Simmonds dan Noah Jupe yang mengulang peran mereka dari film sebelumnya. Sementara John Krasinski tak akan bermain di film tersebut, tetapi mungkin ia akan kembali dalam flashback secara singkat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/