Kurang dari satu bulan lagi, Sony Pictures akan merilis film kolaborasinya dengan Marvel Studios yaitu Spider-Man: Far From Home. Disutradarai oleh Jon Watts, Far From Home akan menceritakan sisi lain dari Peter Parker yang memutuskan untuk istirahat dari aktivitasnya sebagai Spider-Man. Peter akan bergabung dengan teman-teman sekolahnya untuk berlibur keliling Eropa.

Dalam sebuah klip promosi terbaru untuk filmnya, kita diperlihatkan dengan peter yang mengambil kostum Spider-Man miliknya dari tempat pencucian baju (dry cleaners). Ternyata adegan “deleted scene” tersebut merupakan lelucon yang dilakukan oleh Tom Holland bersama dengan Jimmy Kimmel, untuk acara Jimmy Kimmel Live! Sebagai bagian dari promosi Far From Home.

Banyak adegan-adegan yang mengundang tawa dalam klip tersebut, contohnya berulang kali Peter merasa ketakutan jika identitasnya sebagai Spider-Man akan terungkap karena sang penjaga toko tersebut merasa curiga dengan Peter dan kostumnya. Namun, setiap kali Peter berkelit dia selalu melontarkan berbagai dialog yang lucu dan konyol. Superhero Marvel lainnya, seperti Daredevil dan Deadpool juga sempat disebutkan dalam adegannya.

Acara Jimmy Kimmel ditayangkan di saluran ABC, yang juga dimiliki oleh Disney. Sehingga sering kali acara ini menayangkan berbagai promosi film Disney dan Marvel Studios, bahkan sebelum dirilis secara daring. Trailer film Homecoming dan Far From Home juga pertama kali dirilis di acara yang sama. Dengan film yang sudah siap tayang, Tom Holland akan bersiap untuk mempromosikan filmnya di berbagai belahan dunia.