Sonic Bertemu Dengan Rekan Satu Desanya

Setelah berhasil kabur dari penjara, Sonic kemudian pergi melarikan diri. Kemudian diperlihatkan Sonic sedang berlatih di hutan untuk mengalahkan SaItama dan sangat terobsesi dengan hal itu. Di tegah-tengah latihannya, Sonic diserang oleh dua orang yang ternyata merupakan sesama anggota dari desa Ninja. Mereka adalah Gale Wind dan Hellfire Flame.

Kedatangan mereka berdua tanpa diduga adalah untuk menawarkan Sonic bergabung dengan Monster Association. Pada awalnya, Sonic menolak tawaran tersebut. Tapi, setelah mereka berdua mengungkapkan bahwa mereka sudah menjadi monster dan memiliki kekuatan yang besar Sonic pun memutuskan untuk menjadi monster. Tujuannya tentunya untuk berubah menjadi kuat dan mengalahkan Saitama.

Hal konyol juga terjadi dalam adegan ketika Sonic memakan Monster Cell. Jika orang lain pada umumnya memakan Monster Cell secara mentah, Sonic justru mengolahnya terlebih dahulu layaknya daging steak. Tapi, justru hal itu memberikan Sonic penyakit diare.

Monster Sudah Menyusup Ke Dalam Hero Association

Setelah apa yang terjadi, Hero Association kemudian mengadakan rapat. Mereka mencari tahu siapa pelaku dibalik serangan monster besar-besaran tersebut. Mereka kemudian mengetahui jika itu merupakan serangan dari Monster Association yang dipimpin oleh Orochi. Mereka juga berdiskusi bagaimana mengalahkan Monster Association tanpa menyakiti anak dari pejabat tinggi Hero Association yang diculik. Salah seorang pegawai tiba-tiba berubah menjadi monster dan membuat heboh seluruh organisasi tersebut.

Kembalinya Sang Legenda

Di akhir cerita kita diperlihatkan bagaimana kakak-beradik, Silver Fang dan Bomb, kembali bersama untuk menghadapi para monster yang menyerang kota. Mereka juga membahas tentang salah satu murid Bang, yang juga menjadi biang kerok kekacauan ini yaitu Garou. Ketika ditanya oleh Bomb apakah dia mati dalam kekacauan ini, Fang menyebutkan jika dia tidak melatih Garou untuk lemah.

Karena hal itu, Fang juga menyebutkan jika Garou harus dikalahkan dengan tangannya sendiri. Dirinya merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi.

Spoiler Episode 10

Dengan selesainya permasalahan penyerangan para monster di kota oleh Monster Association, cerita kemudian akan bergeser di episode selanjutnya atau di episode 10. Judulnya sendiri adalah “Encircling Net of Justice.” Ceritanya sendiri akan berfokus kepada Dark Shine dan Psykos. Selain itu, pesan yang disampaikan oleh Monster Association akan diterima oleh Hero Association dan Psykos akan mengungkapkan semuanya tentang Monster Association. Orochi juga akhirnya akan bergerak.