Nintendo telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sekuel dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang mereka tunjukan lewat sebuah trailer singkat. Pengumuman tersebut diungkapkan di acara Nitendo Direct dalam E3 tahun 2019 ini. Pengumuman tersebut sontak menjadi kejutan besar bagi para penggemar seri ini yang telah menanti lebih dari dua tahun lamanya.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild menjadi salah satu video game ditahun 2017 yang mendapat review yang sangat baik. Bahkan game tersebut juga memenangkan penghargaan sebagai Game of the Year di The Game Awards 2017, melawan beberapa game tangguh lainnya. Banyak para penggemarnya yang tak mengira bahwa pengumuman ini akan datang begitu cepat.

Masih belum ada informasi lebih yang dapat kita ketahui saat ini, tetapi mereka tetap mempertahankan art style original mereka yang masih terasa kental di dalam trailer singkat tersebut. Link dan Zelda juga masih terlihat dengan gaya yang sama dengan apa yang kita lihat di Breath of the Wild. Duet mereka kini mengeksplorasi lebih jauh sebuah gua yang berisi kekuatan sihir misterius.

Tampaknya, mereka juga menemukan mayat Ganon di bawah Hyrule Castle. Mungkin kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkkan informasi lebih lanjut tentang proyek game ini. Apalagi kita sudah tak sabar untuk mengetahui tanggal rilis atau bahkan mengetahui judul resmi dari game ini.