Ultimate Alliance 3 merupakan game eksklusif Nintendo Switch yang menyatukan para  superhero Marvel seperti Avengers, Guardians of the Galaxy, X-Men, the Defenders, Inhumans, dan Spider-Verse untuk pertarungan melawan Thanos dan Black Order dalam memperebutkan Infinity Stones.

Awalnya, Ultimate Alliance 3 masih belum memasukan Fantastic Four kejajaran superhero mereka. Tapi jangan khawatir karena kini, Fantastic Four telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order sebagai karakter DLC. Pengumuman itu diungkapkan selama acara Nintendo Live di E3 2019.

Tapi tak hanya berisi superhero Fantastic Four, dalam DLC tersebut juga terdapat konten tambahan dari Marvel Knights dan juga X-Men yang akan segera dirilis pada musim gugur mendatang. Adapun karakter yang juga ikut dimasukan bersama Fantastic Four adalah Doctor Doom dan Silver Surfer. Doctor Doom pernah menjadi bos terakhir dari game pertamanya lalu.

Para penggemar berpendapat bahwa Marvel Ultimate Alliance 3 memang diperlukan untuk dapat menggabungkan semua bagian terpenting dari Marvel Universe. Dengan menambahkan Fantastic Four sebagai DLC, Marvel dan Nintendo telah berhasil meleburkan hal itu.