Disney akhirnya merilis sebuah trailer dari film Frozen 2. Bahkan hingga kini, trailer berdurasi 1 menit 53 detik itu sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Dalam trailer ini, kita masih dapat melihat petualangan epik dan penuh aksi dari Anna, Elsa yang juga dibantu oleh teman-teman mereka seperti Olaf dan Kristoff.

Petualangan mereka saat ini sepertinya akan sangat jauh dari kerajaan Arendelle dan juga lebih menegangkan dari film sebelumnya. Hal itu dapat kita lihat dalam trailer tersebut dimana diperlihatkan bahwa ada monsters besar yang Anna dan Elsa akan temui dan juga tempat-tempat penuh kabut (atau es) yang seolah menunjukan bahwa film ini akan lebih menegangkan.

Sama seperti teaser yang dirilis beberapa bulan lalu, trailer Frozen 2 ini masih belum mengungkapkan banyak informasi tentang cerita dalam filmnya nanti. Baik dari trailer maupun sinopsis yang baru dirilis juga mengindikasikan bahwa sekuel ini akan mengeksporasi kebenaran tentang kekuatan Elsa dan menceritakan dari mana kekuatan itu berasal.

Trailer itu juga memperlihatkan pertemuan Elsa dengan Grand Pabbie alias Troll King, yang memberitahunya bahwa Elsa harus pergi ke utara dan melintasi tempat untuk mempelajari kebenaran tentang apa yang terjadi. Film Frozen 2 akan dirilis dibulan November mendatang dan menjadi film animasi yang paling diantisipasi di tahun ini.