The Enchanted Lands

Menurut petunjuk dari Pabble, Elsa harus pergi ke wilayah utara dan menuju area yang dia sebut sebagai “the Enchanted Lands” atau wilayah yang dipenuhi dengan sihir. Apa yang diungkapkan oleh Pabble merupakan sebuah perkembangan penting dalam cerita Frozen; karena, ada beberapa orang yang diberkahi dengan kekuatan sihir, hal ini memberikan petunjuk jika beberapa tempat juga dipengaruhi oleh wilayah ini. Raksasa yang diperlihatkan oleh Nokk juga ternyata tinggal di wilayah ini.

Air Terjun

Salah satu adegan di trailer Frozen 2 memperlihatkan Anna dan Olaf sedang menaiki sebuah perahu menuju sebuah gua yang dalam. Tanpa diduga di dalam gua tersebut ternyata memiliki air terjun yang dalam dan mereka pun terjatuh ke bawahnya. Masih belum diketahui bagaimana mereka terpisah dari Elsa dan yang lainnya. Dengan Olaf dan Anna yang berada di bawah tanah sepertinya mereka akan menemukan sesuatu, misalnya beberapa benda atau hal-hal yang berkaitan dengan sihir kuno.

Kristal Apa Yang Diciptakan Oleh Elsa?

Sampai sejauh ini, hal yang paling menakjubkan dari kekuatan es milik Elsa adalah dia mampu menciptakan kristal-kristal es yang sangat indah dan memunculkan berbagai alfabet kuno mistis di tengah-tengah kegelapan malam. Huruf atau alfabet tersebut sering dikaitkan dengan keperciayaan di wilayah Nordik, dan selalu membawa artinya yang kuat dan mampu meramalkan masa depan. Sepertinya, apa yang dilakukan oleh Elsa tersebut adalah dia sedang melakukan sesuatu untuk kerajaannya.

The Runestones dan Portal

Trailer Frozen 2 sempat memperlihatkan apa yang kemungkinan merupakan tujuan akhir dari petualangan Elsa, dimana dia mendekati sebuah area yang penuh dengan kabut dan tidak terlihat jalan apapun. Namun, ketika Elsa menyentuh kabut tersebut asapnya seolah memberikan jalan kepada Elsa dan kawan-kawan untuk masuk ke dalamnya.

Di tengah-tengah batu-batu kuno tersebut terdapat sebuah portal, yang ditutupi dengan cahaya berwarna biru. Mungkin warna tersebut sebagai reaksi darikekuatan es milik Elsa. Artinya warna tersebut kemungkinan akan berubah ketika penyihir atau pemilik kekuatan sihir yang berbeda berada disana. Mungkin ini juga merupakan jalan bagi mereka untuk bisa kembali ke Arendelle, sehingga Elsa bisa menggunakan sihirnya untuk menghilangkan kegelapan disana. Juga bisa saja itu merupakan portal menuju sebuah dunia baru.

Munculnya Bayangan Raksasa

Trailernya kemudian ditutup dengan sebuah adegan dimana Elsa harus bersembunyi dibalik batu dari sosok bayangan besar, yang kemungkinan adalah raksasa yang akan menjadi “musuh” Elsa. Raksasa tersebut sempat muncul dalam “ramalan” yang dilakukan oleh Nokk. Raksasa tersebut kemungkinan merupakan ciptaan dari penyihir lainnya, yang berfungsi sebagai penjaga atau pejuang. Desainnya sendiri mirip dengan monster es yang Elsa ciptakan di film pertama.