Tadi malam waktu Indonesia, Disney merilis trailer resmi keduanya untuk film sekuel Frozen, Frozen 2. Banyak hal baru yang ditampilkan di dalam trailernya, dan mungkin Geeks juga banyak yang melewatkan berbagai detail penting yang dimunculkan di dalam trailer terbaru ini. Lalu, apa saja yang hal-hal yang penting di dalam trailer terbaru ini?

Elsa Yang Sedang Berlatih

Dalam teaser trailer Frozen 2 sebelumnya, ada sebuah adegan dimana Elsa sedang berlatih dan mencoba untuk melewati lautan dengan menggunakan kekuatan es miliknya. Dia mencoba membuat jembatan es agar dia bisa berjalan di atasnya. Tapi, kekuatan ombak yang sangat besar selalu menggagalkan usaha Elsa dan menghancurkan jembatan es miliknya dan kembali terjatuh ke laut.

Dalam trailer terbaru ini pun kita juga diperlihatkan Elsa yang sedang berlatih untuk menggunakan kekuatan es miliknya di laut. Tapi, ada sesuatu yang berbeda diungkapkan dalam trailer ini. Ketika ombak menghancurkan jembatan es miliknya dan Elsa terjatuh ke dalam laut, terlihat dia bertemu dengan makhluk bawah air.

Nokk, Sang Kuda Mistis

Trailer Frozen 2 memperkenalkan makhluk magical terbaru yaitu Nokk, seekor arwah kuda air yang muncul di bawah laut. Nokk adalah makhluk yang Elsa temui ketika dia terjatuh ke dalam air, saat Ombak menghancurkan jembatan es miliknya. Berdasarkan adegan yang diperlihatkan, sepertinya Nokk tidak memiliki niatan jahat apapun kepada Elsa. Dia hanya penasaran tentang sosok Elsa.

Buktinya adalah setelah arwah kuda air tersebut mendekati Elsa, Nokk kemudian menghilang lagi dengan berubah menjadi gelembung-gelembung air. Elsa sendiri kaget dengan kemunculan Nokk di dekatnya. Elsa juga terlihat belum terbiasa dan belum paham tentang Nokk.

Kembalinya Para Troll

Arandelle sepertinya sedang menghadapi sebuah krisis, dimana sampai-sampai memaksa para troll akhirnya dikenal oleh seluruh masyarakat. Di film pertama, hanya sedikit orang atau masyarakat saja yang kenal dan tahu troll. Di film terbaru ini, sepertinya mereka mencari Elsa dan Anna untuk menawarkan sebuah saran. Pabble, troll yang paling bijak, sudah sangat mengenal dunia sihir. Dia memiliki kabar untuk Elsa.

Rahasia Masa Lalu Elsa

Troll adalah orang (atau kelompok) yang bertanggung jawab karena sudah mengirim Elsa dalam sebuah petualangan yang misterius di film Frozen 2. Pabble mengingatkan Elsa jika ada misteri dan rahasia di masa lalunya, dan krisis yang terjadi saat ini di kerajaan Arandelle mengharuskan Elsa untuk pergi ke arah utara untuk mencari tahu tentang rahasia tersembunyi tersebut.

Berdasarkan trailernya, sepertinya misteri dan rahasia tersebut ada hubungannya dengan kekuatan Elsa. Mungkin tentang bagaimana Elsa mendapatkankekuatan tersebut atau perannya dalam keseimbangan sihir di dunia.

Petunjuk Dari Nokk

Nokk kembali muncul dalam sebuah penglihatan Elsa. Jika pada awalnya Elsa takut dan ragu kepada Nokk, dalam penglihatannya kali ini Elsa begitu menikmati bentuk dan sosok Nokk. Sepertinya Nokk memang akan membantu Elsa dan perannya adalah sebagai pemandu Elsa. Nokk memberi tahu apa yang akan dihadapi oleh Elsa dalam petualangannya, hal ini terlihat saat Nokk, membuat sebuah gambar tentang dua orang raksasa.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2