Entri berikutnya dari seri Watch Dogs saat ini tengah dipersiapkan dan gamenya sendiri judul Watch Dogs Legion yang akan rilis pada 6 Maret 2020. Game ini menjadi pusat perhatian di acara E3 2019 tersebut karena ada nama besar Ubisoft dibalik game ini. Sesuai dengan janji mereka, Ubisoft memamerkan sebuah trailer gameplay game tersebut.

Gamenya sendiri akan berlatar di London pada masa depan dan menghadirkan mekanik gameplay yang unik dimana pemain dapat secara bebas mengubah karakter hacker yang ia gunakan. Terlihat ketika satu karakter yang dimainkan terbunuh, pemain dapat bertukar ke karakter lain untuk mencapai target mereka.

Selain itu, para pemain dapat mengidentifikasi karakter lain yang yang memiliki kemampuan hacking yang nantinya akan berguna bagi DeadSec. Orang-orang dengan kemampuan itu dapat direkrut untuk melanjutkan misi yang akan kita mainkan. Hal ini akan menghadirkan pengalaman yang unik yang tak pernah dirasakan para gamer sebelumnya.

Tentunya, masih butuh satu tahun lagi untuk dapat memainkan game ini dan itu juga berarti bahwa akan ada lebih banyak informasi yang akan kita dapat. Jika melihat nama besar publisher Ubisoft dibalik pembuatan game ini, tentu kita tak ragu lagi untuk mencicipi keasikkan game ini.