Setelah selesai dengan film Django Unchained, Quentin Tarantino memiliki proyek film lainnya yaitu Once Upon A Time in Hollywood dan The Hateful Eight. Tapi, ternyata Tarantino tidak melupakan cerita Django karena dia menulis komik bertema Django untuk Dynamite Entertainment dan DC Comics. Tujuh volume komik tersebut disiapkan sebagai cerita untuk sekuel filmnya.

Komik tersebut juga memperlihatkan bagaimana Django bertemu dengan Diego De la Vega alias Zorro. Mereka berdua kemudian membentuk tim dan bekerja sama dalam membasmi kejahatan. Berdasarkan laporan dari Collider, naskah film Django/Zorro saat ini sedang ditulis oleh Jerrod Carmichael. Namun, masih belum diketahui apakah Tarantino akan menjadi sutradara untuk film itu atau hanya sebagai penulis atau produser saja.

Kepopuleran Django sangat luar biasa dan tanpa diragukan lagi para penonton pastinya akan kembali menyaksikan sekuel dari filmnya, apalagi di film tersebut akan ada sentuhan komedi buatan Carmichael. Collider juga menyebutkan jika Tarantino dan bos dari Sony, Tom Rothman, sudah mendiskusikan proyek ini.

Sony merupakan rumah produksi yang mendistribusikan film Django Unchained, artinya ada kemungkinan untuk film Django/Zorro ini juga Sony akan jadi rumah produksi yang mendistribusikan filmnya. Masih belum diketahui juga apakah Jamie Foxx akan kembali ke perannya tersebut. Tarantino sendiri kabarnya akan pensiun setelah film kesepuluhnya, yang bisa jadi adalah film Django/Zorro. Setelah pensiun, dia akan menyerahkan tugas sutradaranya kepada orang yang dia tunjuk. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya Geeks!