Dalam acara E3 2019 kemarin, selain memperkenalkan game terbaru mereka yaitu Watch Dogs Legion dan Gods & Monsters, Ubisoft juga memperkenalkan game Rainbow Six Quarantine. Namun, ada yang berbeda di Rainbow Six ini karena ia akan mengusung mode PvE dimana akan ada tiga pemain yang harus bersiap mengahadapi Zombie.

Yap, kali ini Rainbow Six akan mencoba hal baru dimana mereka akan memasukan elemen horror ke dalam game FPS beken mereka ini. Walaupun Rainbow Six Quarantine merupakan game standalone, game ini tampaknya terinspirasi oleh mode Outbreak dari Rainbow Six Siege, yang membuat para pemain memerangi epidemi mengerikan di suatu daerah seperti yang kita lihat pada trailer di bawah ini.

Walau begitu masih belum diketahui seberapa banyak perubahan dari mode Outbreak Siege lalu karena  Ubisoft sendiri masih sebatas memberikan sebuah teaser dan belum mengungkapkan detail lebih lanjut tentang game ini. Tapi tentu saja elemen tactical yang khas dalam game ini akan tetap ada dan tak akan dihilangkan.

Rainbow Six Quarantine juga akan menjadi bagian dari pengumuman lainnya yang akan Ubisoft ungkap di acara E3. Ubisoft juga mengungkapkan bahwa mereka akan mulai memasuki layanan berlangganan dengan meluncurkan Uplay+ pada bulan September, dan kabarnya Rainbow Six Quarantine ini akan menjadi bagian dari layanan itu.