Setelah diumumkan beberapa tahun yang lalu, full trailer pertama dari game Marvel’s Avengers akhirnya dirilis oleh Crystal Dynamics, Marvel Games, dan Square Enix. Dalam trailer tersebut, yang dirilis di acara E3 pada saat presentasi Square Enix, para Avengers harus berjuang untuk melindungi San Fransisco ketika mereka sedang merayakan peresmian markas di wilayah West Coast.

Setelah pertarungan besar terjadi di jembatan Golden Gate, trailernya kemudian mengungkapkan jika Terrigen Reeactor yang berada di helicarrier mengalami malfungsi dan mengakibatkan kehancuran yang besar. Merasa bertanggung jawab atas kejadian tersebut, Avengers kemudian resmi dibubarkan. Lima tahun kemudian, ancaman baru muncul dan membuat mereka akhirnya kembali berkumpul.

Seperti yang diperlihatkan dalam trailernya, Iron Man, Hulk, Black Widow, Captain America, dan Thor akan menjadi karakter yang bisa dimainkan di dalam gamenya. Dalam sesi konferensi pers, disebutkan jika karakter yang bisa dimainkan akan semakin banyak melalui DLC gratis yang sudah disediakan. Selain itu diungkapkan juga jika gamenya akan menghadirkan berbagai cerita orisinal yang baru, permainan single-player dan multiplayer,dan gratis update untuk beberapa tahun kedepan.

Selain para Avengers, Hank Pym juga kabarnya akan muncul di dalam gamenya, namun belum diketahui apakah karakter Hank Pym bisa dimainkan atau sekedar NPC. Beberapa villain klasik Marvel juga sepertinya akan muncul di gamenya, seperti taskmaster dan the Abomination. Game ini akana dirilis pada 15 Mei 2020 mendatang untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia.