Venom adalah salah satu karakter Marvel yang sangat unik dan ikonik. Selain dari sisi cerita, kepopuleran Venom juga dibantu oleh penampilannya. Sudah banyak perubahan yang terjadi kepada Venom, terakhir dalam cerita War of the Realms Eddie Brock menerima symbiote yang berbeda dari Dark Elf yaitu symbiote yang memiliki kemampuan sihir.

Dalam cerita tersebut, Eddie berubah menjadi sosok Venom raksasa yang paling besar yang pernah ditampilkan dalam cerita Marvel. Tapi, seperti yang diperlihatkan dalam komik Venom #14 jika Venom versi raksasa atau versi pemberian Dark Elf tersebut sama seperti aslinya yang tidak tahan terhadap api. Api tersebut membakar seluruh tubuh Brock dan juga symbiote sihir, tiba-tiba sesuatu terjadi kepada Brock.

Symbiote “hadiah” dari Dark Elf Witch tersebut kemudian berhasil menemukan cara bagaimana untuk melindungi Eddie dari serangan atau ledakan api tersebut. Berdasarkan dialog di dalam diri Eddie, symbiote tersebut berhasil mencari cara untuk melindungi Eddie dengan melihatke masa lalu. Ternyata cara melindungi Eddie adalah dengan berganti “kostum” dengan versi Asgardian Armor.

Iban Coello dan Andres Mossa sepertinya ingin menjawab pertanyaan yang mungkin ada di benak para fans, tentang bagaimana jika Venom lahir atau berada di Asgard. Satu hal yang selalu ditahan oleh Eddie adalah agar dirinya tidak lepas kendali. Dengan kekuatan yang dia miliki ini, tinggal menunggu waktu bagaimana Eddie akan melakukan hal yang sama dengan Thor yaitu berubah menjadi Berserker Rage. Ketika Eddie sudah tidak mampu mengendalikan mode tersebut, mungkin butuh warga Asgard asli untuk bisa menghentikannya.