Dikenal sejak debutnya pada 2008 silam penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, pertama kali “ditemukan” oleh seorang talent manager Scooter Braun setelah dia melihat beberapa video covernya di YouTube. Seiring mulai beranjaknya kepopuleran Bieber, dia sudah banyak melakukan tur ke seluruh dunia. Namun, ada satu hal yang sering menarik perhatian Bieber selain karyanya yaitu perilakunya yang bisa dibilang aneh dan penuh skandal.

Dalam beberapa tahun belakangan, Bieber sendiri sudah mulai “bersih” dari skandal atau beragam kasus apapun. Tapi, tiba-tiba saja Bieber menantang aktor senior Tom Cruise untuk bertarung di arena Octagon. Tantangan tersebut dia sampaikan di akun pribadi Bieber, dan dalam cuitannya Bieber menulis jika Cruise menolak maka dia akan di cap sebagai penakut.

Mantan petinju legendaris, Oscar De la Hoya, melalui promotor tinju dan MMA miliknya Golden Boy Promotions sangat tertarik dengan pertarungan keduanya di atas Octagon. Namun, banyak dari para fans yang tidak setuju dengan ide pertarungan ini. Sebagian menilai jika Bieber memang ingin bertarung di arena Octagon, dia sebaiknya memilih lawan yang lebih muda dan sepadan dengannya atau yang sudah profesional dibandingkan dengan Tom Cruise.

Cruise sendiri masih belum memberikan tanggapan apapun tentang masalah ini. Jika Cruise tidak ada niatan untuk menggubris keinginan Bieber tersebut, memang langkah yang dilakukan sudah benar. Cruise sendiri masih memiliki jadwal padat yang harus dia lakukan, seperti melakukan shooting Mission: Impossible 7 dan 8 juga Top Gun: Maverick. Apakah ini sebuah gimmick untuk promosi sesuatu? Masih harus kita tunggu jawabannya.