Selama ini Batman dikenal sebagai sosok pahlawan yang selalu berjuang demi melindungi kota Gotham. Namun, bagaimana jika Batman justru menjadi ancaman bagi masyarakat kota Gotham? Hal inilah yang digambarkan dalam komik Batman: White Knight, yang dikerjakan oleh Sean Gordon Murphy. Selain menceritakan kebalikan dari sosok Batman, komiknya juga mencoba menceritakan ulang hubungan antara Batman dan sang badut kriminal, Jack Napier alias Joker.

Dalam serinya, selain kedua karakter tersebut muncul juga karakter lainnya seperti Nightwing, Batgirl, dan Harley Quinn. White Knight sendiri sekarang akan mendapatkan sekuelnya yang berjudul Batman: Curse of White Knight yang akan dirilis pada 24 Juli mendatang. Komik tersebut sepertinya akan menghadirkan rahasia dari Harley Quinn. Hal ini diketahui setelah Murphy membagikan salah satu panel cerita dari komik tersebut di akun Twitter miliknya.

Menurut unggahannya, panel itu akan menjawab salah satu misteri Harley Quinn tentang mengapa dirinya selalu muncul dengan salah satu “tanda” yaitu logo tiga diamond yang menjadi ciri khasnya. Menurut Murphy, hal itu dikarenakan Joker mengirimkan “surat cinta” pertamanya kepada Harley melalui sebuah kartu tiga diamond.

Kostum yang digunakan oleh Harley sering kali memang menghadirkan logo tiga diamond dalam berbagai bentuk. Ini tentunya menjadi usaha DC yang pertama untuk mengungkap tentang rahasia dibalik logo tersebut. Apakah akan ada cerita lainnya dari logo tersebut atau akan ada rahasia Harley atau Joker lainnya yang diungkap, tentunya kita harus menunggu komiknya rilis.