Dengan banyaknya pertarungan besar dan berbagai event superhuman dalam cerita Marvel Comics, membuat superhero yang berasal dari negara lainnya kurang begitu mendapatkan sorotan untuk bisa dikenal luas para fans Marvel Comics. Tapi, hal itu berubah dengan munculnya komik War of the Realms yang membuat pahlawan super Tiongkok Aero dan Sword Master mendapatkan ketenarannya akhir-akhir ini.

Semuanya berkat Agents of Atlas, sebuah tim pahlawan super yang bertugas untuk melindungi wilayah Asia dari kekuatan Muspelheim dan juga Ratu Cinders. Salah satu karakter tersebut, Aero, akan menjadi bintang utama dalam komik Aero #1 yang akan ditulis oleh Zhou Liefen dan Greg Pak. Stanley Lau, yang juga dikenal sebagai Artgerm, baru-baru ini mengunggah sampul variant komiknya untuk versi bahasa Inggris.

Lei Ling, yang juga dikenal sebagai Aero, merupakan salah satu superhero asal Tiongkok resmi yang dimiliki oleh Marvel. Lei Ling diciptakan dari kerja sama antara Marvel dan NetEase oleh Zhou Liefen dan Keng. Aero sendiri melakukan debutnya pada 2018 dengan judul komik yang sama, namun saat itu komiknya hanya beredar untuk wilayah Tiongkok saja.

Menurut kepala editor Marvel, C.B. Cebulski, tujuan awalnya adalah membuat sebuah karakter superhero yang berasal dari budaya dan mitologi Tiongkok, namun berasal dari masa depan. Komik Aero #1 versi bahasa Inggris akan dirilis pada bulan depan bersama dengan dua cerita lainnya, salah satunya menceritakan ketika Aero bergabung dengan pahlawan super dari Filipina, Wave.