Kesuksesan Marvel Cinematic Universe dan sudah selesainya Phase 3, membuat Marvel sekarang sedang sibuk mencari bintang barunya untuk berbagai proyek film mereka. Rumor terbaru adalah aktor sekaligus pegulat, Dwayne Johnson, yang dikabarkan akan bergabung dengan Marvel. Hal ini bisa dilihat dari “petunjuk” unggahan Instagram Dwayne pada 29 April. Dia memberikan selamat kepada Avengers: Endgame yang menjadi raja box office.

Tapi, sebuah laporan terbaru menyebut bahwa sepertinya hal itu dilakukan demi sebuah taktik negosiasi saja. Laporan tersebut diungkapkan oleh “orang dalam Marvel” bernama Roger Wardell, yang sebelumnya memberikan informasi akurat tentang Endgame. Menurutnya situasi yang dialami oleh Dwayne saat ini mirip dengan situasi yang dialami Vin Diesel beberapa waktu lalu. Tujuannya adalah untuk membangun hype yang akhirnya berujung pertemuan dengan Marvel.

Untuk kasus Vin Diesel, pada awalnya bintang Fast and the Furious tersebut sempat mengunggah konten yang berhubungan dengan Marvel di akun resmi Facebooknya. Dalam video tersebut Vin Diesel mengungkapkan jika Marvel memintanya untuk bertemu. Meskipun pada saat itu kabar tersebut tidak benar, namun akhirnya kabar tersebut menjadi kenyataan ketika Feige benar-benar bertemu dengan Diesel untuk menjadi bagian dari MCU.

Dwayne sendiri saat ini sedang sibuk dengan film debut superheronya, Black Adam. Film tersebut akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, yang sebelumnya bekerja sama dengan Dwayne dalam film Jungle Cruise. Masih belum diketahui kapan jadwal perilisan filmnya. Kira-kira jika Dwayne memang akhirnya bergabung dengan Marvel, apa peran yang pas buat dia peranin Geeks?