Salah satu kejutan terbesar dalam ajang tahunan E3 akhirnya terungkap, ketika presentasi CD Projekt Red dilakukan di atas panggung. Kejutan tersebut adalah kemunculan aktor kawakan, Keanu Reeves, yang merupakan terkenal sebagai perannya sebagai John Wick di dalam game Cyberpunk 2077. Hal ini bisa dilihat dari trailer gamenya yang menghadirkan sosok Reeves.

Keanu Reeves muncul di atas panggung E3 untuk menjelaskan secara detail keterlibatannya di dalam game tersebut dan bagaimana pengalamannya bekerja bersama CD Projekt Red. Masih belum diketahui bagaimana karakter Reeves di dalam gamenya, namun berdasarkan yang diperlihatkan di dalam trailer resminya dia akan memiliki peran yang cukup besar.

Karakter robot Keanu Reeves sendiri muncul di akhir trailernya dan mengatakan kepada para pemain untuk bangun juga ikut bersama-sama menghancurkan kota. Artinya, kemungkinan besar Reeves akan sering muncul di dalam gamenya nanti. Selain memperlihatkan tentang keterlibatan Reeves di dalam gamenya, trailer resmi tersebut juga memberikan kita informasi tentang jadwal perilisan gamenya yaitu pada 16 April 2020. Jika Geeks mau memesan gamenya, pre-order sendiri sudah bisa dilakukan.

Berdasarkan situs resmi gamenya, para pemain akan bermain sebagai seorang tentara bayaran urban yang memutuskan untuk menambahkan beberapa komponen cybernetic (robot) ke dalam tubuhnya, seperti karakter Reeves. Kita nantinya akan mengeksplorasi Night City. Rencananya, game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.