Universal selaku pihak studio telah mengkonfirmasi bahwa mantan bintang WWE, John Cena resmi bergabung dengan para pemeran lain seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster di film Fast and Furious 9, menjelang dimulainya masa produksi pada akhir bulan ini.

Meskipun begitu, masih belum diungkapkan peran apa yang akan ia mainkan. Tapi ia akan digambarkan sebagai karakter yang sangat badass dan perannya ditunjukan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Dwayne Johnson yang absen di film ini.

Dalam sebuah video di akun instagram Vin Diesel yang beberapa bulan lalu di unggah, Diesel mengungkapkan bahwa akan ada seorang prajurit lain yang berjuang untuk kebenaran dan sepertinya itu mengindikasikan bahwa John Cena akan memerankan karakter protagonis.

Fast and Furious 9 akan disutradarai oleh Justin Lin, yang masih setia menemani franchise ini setelah 4 film sebelumnya telah ia garap. Fast and Furious 9 dijadwalkan rilis pada tanggal 22 Mei 2020 dan kabarnya akan menjadi film kedua terakhir yang akan menutup franchise Fast and Furious.