Setelah sukses dengan film pertamanya, Wonder Woman kemudian mendapatkan lampu hijau untuk dibuatkan sekuelnya oleh DC Film dan Warner Bros. Sebelumnya, sekuel Wonder Woman, yaitu Wonder Woman 1984, rencananya akan dirilis pada 13 Desember 2019 mendatang tapi Patty Jenkins memutuskan untuk memundurkan jadwal penayangannya pada Juni 2020 mendatang.

Proses pengambilan gambar untuk filmnya sendiri sebenarnya sudah selesai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Namun, kita belum mendapatkan apapun untuk mempromosikan filmnya. Sampai pada kemarin, akhirnya Patty Jenkins merilis sebuah poster resmi Wonder Woman 1984 melalui akun Twitter resmi miliknya.



 

Dalam poster tersebut kita bisa melihat banyaknya warna-warna mencolok yang menggambarkan situasi tahun 80an. Selain itu, warna-warna tersebut juga membentuk huruf “WW” yang menjadi lambang Wonder Woman. Tapi, yang menjadi perhatian adalah armor terbaru yang digunakan oleh Diana. Dalam poster ini terlihat jika Diana menggunakan armor berwarna emas, yang sangat sesuai dengan versi komiknya yaitu Golden Eagle Armor.

Dalam versi komiknya, Golden Eagle Armor ini memberikan kemampuan Diana untuk bisa terbang, memberikan kemampuan seorang manusia super, dan juga kemampuan untuk menyerap berbagai serangan energi apapun. Golden Eagle Armor ini pertama kali muncul pada 1996, dalam cerita Kingdom Come.

Diana sendiri menggunakan armor tersebut ketika dia harus menghadapi musuh besar, yang artinya dalam hal ini Cheetah adalah musuh terbesar Diana untuk saat ini. Seperti yang diketahui, Barbara Minerva alias Cheetah memiliki kekuatan magis yang sangat kuat. Diana mungkin kuat menghadapi berbagai serangan, namun untuk menghadapi cheetah dia butuh perlindungan esktra. Masih belum diketahui bagaimana Diana mendapatkan armor tersebut di filmnya.