Karena seperti yang kita tahu, Big Mom dipancing oleh Chopper yang mengatakan jika dirinya bisa mendapatkan oshiruko di penjara, bisa dibayangkan jika Big Mom yang tengah dalam kondisi super kelaparan/berserk mode tidak mendapatkan apa yang ia inginkan.

Selain itu di chapter ini juga ada kemungkinan jika Kid dan Kamazou alias Killer bisa mendapat kesempatan bebas, sama seperti Luffy. Pertanyaannya, bagaimana nasib kedua orang ini setelah mereka lepas? Apakah ia akan berpisah atau justru bahu membahu dengan Luffy.

Disisi lain, pertarungan antara Zoro dan Kyoshiro juga mungkin masih akan tersaji di chapter 945. Hanya saja sepertinya pertarungan tersebut terlalu cepat untuk terjadi. Sebabnya karena Zoro saat ini kekurangan satu pedangnya. Bisa jadi pertarungan tersebut akan terintersep oleh arahan atau hal lain yang membuat Zoro/Kyoshiro mundur.

Itulah beberapa prediksi untuk One Piece Chapter 945, apakah hal diatas akan benar-benar terjadi atau ada twist lain yang Eichiro Oda siapkan? Well, jawabannya baru bisa kita tunggu 1-2 minggu kedepan ya Geeks!

1
2