One Piece Chapter 944 akhirnya telah dirilis. Di chapter ini kita akan menyaksikan bagaimana kekacauan yang terjadi pasca dieksekusinya Yasuie. Berikut adalah recap cerita yang ada di chapter ini.

Zoro dan Sanji sempat “berebut” untuk beraksi, namun Zoro menitipkan Toko pada Sanji dan ia berusaha untuk menyerang Orochi. Namun serangannya ternyata di halau oleh Kyoshiro yang pasang badan untuk melindungi majikannya.

Pertarungan keduanya tentu akan menarik, apalagi Kyoshiro adalah salah satu samurai terbaik di negeri Wano. Terbukti, ia berhasil menahan serangan Zoro 720 Pound Cannon, dan kemudian beradu pedang seimbang dengan Zoro.

Selain itu, di penjara, kita juga menemukan fakta menarik bahwa Kamazou yang sebelumnya dikalahkan Zoro ternyata adalah anak buah dari Kid yang selama ini menghilang.

Ternyata disini kita bisa tahu bahwa Kid kabur dari penjara hanya untuk mencari keberadaan Kamazou. Namun ada indikasi bahwa ia menjadi korban SMILE. Terlihat dari gelagatnya yang tertawa meskipun ia sebenarnya menangis.

Setelah itu, dipenjara tersebut Queen melanjutkan adu sumo yang mematikan. Hanya saja aturan main kali ini sangat menyulitkan Luffy, dimana jika ia menang maka Kid mati, dan sebalik, jika Luffy kalah maka Kid hidup.

Namun hal itu tampaknya tidak akan terjadi, karena di penghujung chapter ini, tanda-tanda keberadaan Big Mom telah dekat. Jika Big Mom sampai ke penjara, tampaknya kekacauan yang lebih besar akan segera datang. Tapi hal itu mungkin bagus untuk Luffy, karena ia bisa membebaskan dirinya sendiri.

Prediksi One Piece 945

Jika Big Mom benar-benar menuju penjara tanpa hambatan, maka hal itu bisa menjadi pedang bermata dua. Disatu sisi bisa menguntungkan Luffy, namun disisi lain bisa juga merugikan Luffy. Hal itu karena tidak ada oshiruko tersisa karena seluruhnya telah habis dimakan Luffy.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

Klik tombol halaman 2 di bawah ini