Thor

Dewa petir ini sebenarnya enggan untuk menjadi raja ataupun pemimpin ketika berbicara mengenai gelarnya. Thor lebih senang untuk turus langsung ke medan pertempuran dan bertarung melawan musuh dibandingkan harus duduk dan melakukan diplomasi. Terlepas dari itu semua, Thor merupakan seorang pemimpin yang worthy yang juga peduli terhadap Asgard juga kemanusiaan.

Dengan kekuatan fisiknya, Thor mampu bertarung melawan Hulk, menggunakan tameng Captain America, dan juga membuat Galactus kesal. Hal itu ditambah dengan kemampuan lainnya, yaitu mengendalikan energi dan mengendalikan cuaca. Thor merupakan raja yang tanguh, kejam, dan cepat yang mampu maju kedepan untuk melindungi rakyatnya ketika dibutuhkan.

Ikaris

Menjadi bagian dari ras baru yang diciptakan oleh Celestials, Ikaris merupakan salah satu anggota terkuat dari The Eternals dan merupakan pemimpin yang natural. Ketika berbicara tentang kekuatan, Ikaris mampu bertarung satu lawan satu melawan Hulk dan Thor. Mampu mengeluarkan energi kosmik dari mata dan tangannya, Ikaris mampu mengalahkan musuhnya dengan cepat, seperti the Deviants.

Sebagai seorang pemimpin, Ikaris tetap berada di depan rakyatnya dan setia juga kepada kelompoknya. Berbagai aksi heroik yang dilakukan menjadi bukti kesetiaannya kepada kelompoknya. Ikaris sering menggantikan berbagai tradisi lama The Eternals untuk diganti dengan era heroik terbaru. Selain menjadi pemimpin dan pelindung bagi Eternals, dia juga menjadi pelindung bumi, yang menunjukan bahwa dia bisa dipercaya dan patut dihormati oleh seluruh galaksi.

Hulk

Ketika membahas masalah kekuatan fisik, beberapa karakter Marvel mampu mengalahkan Hulk. Dia sendiri dianggap sebagai ancaman level Omega oleh S.H.I.E.L.D., dan juga dia dianggap sebagai monster, namun Hulk bukan hanya tentang menghancurkan benda dan melemparkannya ke udara. Setelah diusir dari bumi oleh Illuminati, Hulk kemudian berada di planet Sakaar dimana dia dijadikan seorang gladiator untuk bertarung melawan apapun yang menantangnya.

Hidup dibawah tekanan dan banyaknya korupsi di Sakaar, Hulk akhirnya memutuskan untuk menggulingkan kekuasaan Sakaar. Hulk kemudian mendeklarasikan diri sebagai raja disana bersama ratunya, Caiera, Hulk berjanji jika dirinya akan menjadi seroang raja yang adil dan juga dihormati. Dibawah kepemimpinan Hulk, Sakaar menjadi planet yang aman dan damai. Namun, hal itu tidak berlangsung lama ketika Caiera tewas akibat ditipu oleh Miek dan akhirnya kerajaannya pun hancur. Hulk akhirnya kembali ke bumi.

Zeus

Zeus versi Marvel Comics hampir memiliki kemiripan 100% dengan versi aslinya, yaitu mitologi Yunani. Keseluruhan kekuatannya hampir tidak bisa digambarkan. Dewa petir Olympia dan juga dewa kebijakan ini memiliki kekuatan dan kepintaran yang membuatnya mampu mengalahkan musuhnya saat di medan perang. Menghancurkan mereka secara keseluruahan.

Meskipun kebanyak karakter lainnya enggan keluar dari wilayah Olympia, Zeus tidak ragu untuk turun langsung dalam sebuah pertempuran. Zeus bahkan pernah membunuh ayahnya sendiri, Cronus, mengalahkan Hulk dan Galactus, membuat Thanos memberikan rasa hormatnya. Sejarah Zeus sudah sangat panjang dan lama dan merupakan seorang raja dan juga pejuang yang tangguh.

Odin

Di dalam seluruh cerita Marvel Universe, All-Father Odin mungkin merupakan raja yang paling dikenal dan paling dihormati. Tidak ada yang benar-benar tahu dan paham tentang cerita masa lalunya, namun ada rumor jika Odin mendapatkan kekuatannya setelah dia menyerap kedua saudaranya ketika masih kecil. Hal tersebut yang menciptakan kekuatan Odinforce, membuatnya mampu mengendalikan dan menguasai sihir dan berbagai unsur magis.

Dipadukan dengan kekuatan Asgard, dia mampu mengalahkan Silver Surfer dan Thanos. Diatas kekuatannya, Odin merupakan seorang pemimpin yang bijak yang penuh dengan nilai-nilai keberanian, dan empati. Odin sendiri sudah mempersiapkan sebaik mungkin anaknya, Thor, untuk menggantikannya ketika dia meninggal suatu saat nanti.