One PieceĀ episode 887 menyajikan berbagai hal menarik, mulai dari dialog Kaido dengan Big Mom, di mana Big Mom memperingatkan kalau dia akan ke Wano. Lalu masa lalu keduanya yang sempat bergabung bersama di Rox, yang tentunya akan menjadi kekuatan yang sangat mengerikan jika Big Mom dan Kaido menjadi sekutu di masa kini.

Namun hal paling menarik sekaligus paling membuat penasaran di episode ini tentunya obrolan antara Shanks dengan Gorosei. Sama seperti di versi manga, sebetulnya tidak banyak hal yang kita ketahui tentang obrolan mereka. Namun di awal percakapan, Shanks mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin membicarakan tentang seorang bajak laut. Namun siapakah bajak laut itu?Apakah yang ia maksud adalah Luffy?

Tapi apapun itu, kita bisa melihat jika pihak Gorosei tampaknya sangat menghormati dan mempercayai Shanks. Bahkan Gorosei menyuruh seluruh anak buahnya untuk keluar dari ruangan, yang juga menandakan bahwa obrolan tersebut bersifat rahasia dan sangat penting.

Tentunya kita masih penasaran dengan isi obrolan antara Shanks dan Gorosei, apakah jawabannya akan segera kita ketahui? Btw, kamu punya perkiraan mengenai obrolan keduanya? Share di kolom komentar ya Geeks!