Dalam One-Punch Man 108, kita akhirnya dapat melihat pertarungan antar Saitama dan Orochi. Seperti yang kita lihat disana, nasib Orochi yang menjadi mahluk terkuat dalam asosiasi monster tersebut masih belum diketahui. Kini nasibnya pun telah ditentukan dan akan kiat bahas secara lengkap di One-Punch Man 109 ini.

Orochi Akhirnya Tewas

Nasib Orochi telah dikonfirmasi oleh klon Gyoro Gyoro, saat ia datang ketempat terakhir Orochi dan melihat kondisi tubuhnya yang telah hancur dan tewas. Tapi walau Orochi berhasil dikalahkan, namun seperti yang kita ingat bahwa Saitama harus berkali-kali memukulnya guna menghancurkan organ-organ tambahan dari Orochi.

Gyoro Gyoro yang tak tahu siapa pelakunya berusaha untuk mengejarnya guna menganalisa kemampuan dan membuat rencana lain. Tak lama, ia berhasil menemukan pelakunya yang tak lain adalah Saitaman. Dan seperti para monster lainnya, Gyoro Gyoro juga baru melihat pertama kali sosok Saitama. Ada kejadian lucu disini dimana tubuh Gyoro Gyoro yang berada di depan Saitama dianggap olehnya sebagai serangga dan secara reflek ia menepuknya.

Gyoro Gyoro versus Tatsumaki

Pertarungan antar pengguna telekinesis, Tatsumaki dan Gyoro Gyoro telah dimulai sejak lama dan sejak awal pertarungan mereka, Tatsumaki memang telah berada diatas angin (menang). Namun One-Punch Man 109 ini, Gyoro Gyoro terlihat masih bertahan dimana ia berusaha untuk sekuat tenaga mengalahkan Tatsumaki atau setidaknya ketika ia harus tewas, Gyoro Gyoro harus membawa Tatsumaki mati bersamanya.

Namun sayangnya keinginannya itu tak menjadi kenyataan karena saat ia menggunakan serangan kejutan, Tatsumaki pun berhasil menghentikannya lewat serangan telekinesisnya. Seperti yang dikatakan Fubuki, Tatsumaki memang telah mengerahkan kekuatannya dan iapun terlihat selalu dapat mengontrol situasi pertempuran ini.

King Kalahkan Monsters!

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa King harus berjuang seorang diri setelah ia dianggap yang paling jago diantara anggota kelompok Bang. King yang berada di sebuah tempat bawah tanah ini harus berhadapan dengan Waganma palsu, karena Waganma disini adalah seorang monster yang menyamar, dimana Wagannma yang asli berada dengan Child Emperor.

Lucunya, King dapat mengalahkan monster tersebut hanya dengan menunjukan King Enginenya, dimana monster tersebut tewas karena ketakutan melihat sosoknya tersebut.