Tony Stark mungkin sudah tiada, tetapi warisannya masih terus hidup bersama anak didiknya, Peter Parker. Tony akan terus menjadi bagian penting dari petualangan Spider-Man saat ini, dimana beberapa teknologi mutahir yang pernah ia buat sepertinya akan mulai digunakan oleh Peter, seperti dengan apa yang akan kita lihat di sebagian kecil trailer Far From Home.

Sebagai bagian dari edisi terbaru Total Film yang membahas Far From Home, terungkap bahwa entri MCU berikutnya ini akan menampilkan tempat tersebunyi Iron Man di belakang Stark Jet. Para penggemar mungkin telah melihat begitu banyak pesawat pribadi yang pernah Tony gunakan sejak Iron Man pertama, tetapi laboratorium ini belum pernah terungkap sebelumnya.

Dalam trailer Far From Home saat Happy Hogan dan Peter Parker berbicara tentang rasa kehilangan mereka atas Tony dalam sebuah tempat yang terlihat canggih, sangat masuk akal untuk mengatakan bahwa itu adalah sebuah laboratorium rahasia yang berada di atas pesawat. Sejak tragedi Ultron, para penggemar belum pernah melihat Tony kembali ke laboratorium dan mengotak-atik ciptaannya.

Tetapi itu tak berarti bahwa dia berhenti bekerja untuk menciptakan hal baru. Mengingat dia sangat terobsesi untuk melindungi dunia dari berbagai ancaman yang tak diketahui, maka sangat masuk akal bahwa Tony memiliki banyak laboratorium. Kini Peter Parker yang terkenal pintar ini mungkin akan memanfaatkan labolatorium tersebut untuk membuat berbagai alat yang dapat membantunya. Atau mungkin ia akan membuat setelan armornya sendiri.