Credit Scenenya Memang Menceritakan Godzilla vs Kong

Meskipun post-credit scenenya tidak terlalu berfokus pada Skull Island dan juga pemimpin pulau tersebut, yaitu Kong, bukan berarti adegan tersebut tidak mengandung apapun yang memberikan kita petunjuk tentang film selanjutnya. Dalam credit scene tersebut kita diceritakan tentang apa yang terjadi setelah pertarungan epik sebelumnya, juga menceritakan secara detail bagaimana kembali munculnya para Titan menjadi titik balik dari beberapa kehancuran manusia terhadap bumi dan Monarch pun akhirnya terbuka tentang para kaiju atau Titan tersebut.

Namun, ceritanya kemudian lebih spesifik dengan memberi tahu bahwa ada gangguan seismik di Skull Island dan para Titans sedang menuju ke arah sana. Satu kalimat penting kemudian muncul, “apalah artinya raja (King) bagi tuhan (god)?” Semua petunjuk tersebut merujuk kepada konflik antara Kong dan Godzilla, dengan keduanya berkeinginan untuk menjadi pemimpin para kaiju.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.