Nama Matthew Vaughn kini sedang berada di puncak kesuksesannya. Vaughn sukses menjadi sutradara untuk film Kingsman: The Secret Service dan dia pun masih akan menjadi sutradara untuk beberapa film lainya di franchise tersebut. Berdasarkan hal itu, rasanya tidak aneh jika Vaughn tertarik untuk menggarap film bertema mata-mata lainnya.

Dalam wawancara dengan Screen Rant, saat proses promosi film Rocketman, Vaughn mengungkapkan ketertarikannya untuk menggarap film dari franchise James Bond. Namun, ada syarat yang dia ajukan sebelum dia menggarap filmnya. Vaughn menuturkan jika dia ingin Richard Madden menjadi bagian dari cast filmnya.

Jika Madden bermain (di film) Bond, aku mungkin akan tertarik untuk mengarahkan filmnya.

Hal ini kemungkinan ada hubungannya dengan rumor bahwa Madden sedang dipertimbangkan untuk menjadi James Bond selanjutnya, setelah Daniel Craig memutuskan untuk berhenti memerankan karakter tersebut. Film James Bond 25 sendiri saat ini sedang mengalami kendala dalam proses produksinya. Danny Boyle memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai sutradara, karena alasan perbedaan dari sisi kreativitas. Posisinya kemudian digantikan oleh Carry Fukunaga.

Masa depan dari franchise ini sepertinya masi belum jelas, dengan belum ada kabar siapa yang akan menjadi pengganti Daniel Craig nanti. Pihak produser sendiri mencari aktor yang berasal dari wilayah Skotlandia dan syarat itu cocok bagi Madden. Kita nantikan saja perkembangan kabarnya dalam beberapa waktu kedepan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.