Disney memang tengah gencar untuk membuat film remake live-action. Tahun ini saja ada 3 film yang mereka hadirkan, yaitu Dumbo, Aladdin dan yang terakhir adalah The Lion King yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Bahkan kedepannya mereka juga telah mempersiapkan beberapa film lainnya seperti Mulan dan yang terbaru adalah Snow White.

Variety melaporkan bahwa Marc Webb dalam tahap negosiasi untuk menyutradarai live-action Snow White. Selain itu Erin Cressida yang pernah menulis The Girl on the Train juga sedang dalam tahap negosiasi untuk menulis naskah film tersebut. Ini bukanlah proyek Snow White pertama bagi Disney dalam sepuluh tahun terakhir, karena ditahun 2010, Disney juga pernah mengembangkan The Order of the Seven yang menjadi versi lain dari Snow White, tetapi proyek ini dibatalkan.

Selain itu di tahun 2016, Disney juga pernah mempertimbangkan live-action spinoff tentang saudara perempuan Snow White berjudul Rose Red, dimana Brie Larson dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk bermain di film tersebut. Namun sayangnya, tak ada lagi kabar tentang proyek film itu hingga sekarang.

Dengan adanya kabar ini, akan sangat menarik melihat live-action Snow White kembali ke layar lebar, apalagi kali ini, Marc Webb dipilih berkat kesuksesannya dalam menyutradarai film The Amazing Spider-Man dan juga 500 Days of Summer. Tinggal yang kita harus tunggu adalah informasi tentang para pemain yang akan terlibat pada filmnya nanti.