Square Enix, perusahaan pengembang dibalik franchise game Final Fantasy dan Dragon Quest, siap untuk memperkenalkan proyek game terbaru mereka dalam ajang E3 2019. Square Enix memberikan sedikit bocoran tentang salah satu game yang akan mereka presentasikan dia acara tersebut, yaitu game Marvel’s Avengers.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resmi dari Marvel’s Avengers. Dalam captionnya disebutkan jika dalam ajang E3 nanti game ini akan resmi diperkenalkan. Eventnya sendiri akan berlangsung pada 10 Juni pukul 6 sore. Meskipun ini bukanlah satu-satunya judul game yang akan diperkenalkan oleh Square Enix, tapi ini adalah game pertama Square Enix dari franchise Marvel yang diumumkan pada 2017 lalu dan juga sudah mendapatkan izin untuk menggunakan semua karakternya.

Selain Marvel’s Avengers, ada satu game lainnya yang merupakan bagian dari franchise Marvel yang akan dirilis pada musim panas mendatang. Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order akan dirilis pada Juli mendatang untuk konsol handheld Nintendo Switch. Bedanya, game tersebut bukanlah buatan dari pengembang Square Enix melainkan Team Ninja.

Beberapa minggu yang lalu, kreator dari game fighting fenomenal Mortal Kombat, Ed Boon, mengungkapkan keinginannya untuk membuat sebuah game crossover DC vs Marvel. Kabarnya Boon sudah bertemu dengan pihak Marvel untuk membahas tentang izin penggunaan karakternya.