Mengambil latar waktu lima tahun setelah film pertama Godzilla pada 2014 silam, Godzilla: King of the Monsters menceritakan bagaimana Godzilla harus menghadapi musuh bebuyutannya yaitu King Ghidorah, untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin bagi kaiju atau Titan lainnya di Monsterverse. Film ini juga memperkenalkan berbagai monster klasik lainnya seperti Rodan dan Mothra.

Seperti yang sudah diduga, King of the Monster akan menjadi jembatan untuk film crossover selanjutnya yang sedang dalam masa produksi, Godzilla vs Kong. Buat Geeks yang hendak akan menonton filmnya pasti penasaran, apakah ada post-credit scene di akhir filmnya. King of the Monsters memiliki sebuah post-credit scene.

Memasukan post-credit scene tentunya dirasa wajar dan masuk akal, selain karena kepopulerannya MonsterVerse juga memang sudah memakai konsep ini sebelumnya. Dalam film Kong: Skull Island kita melihat sebuah post-credit scene yang memperlihatkan King Ghidorah, Mothra, dan Rodan yang kemudian muncul di King of the Monsters.

Perlu dicatat bahwa ada kemungkinan jika berbagai materi di credit King of the Monsters akan membangun sesuatu, lebih dari sekedar film Godzilla vs Kong saja. WB dan Legendary Pictures tentunya masih ingin MonsterVerse ini terus berlanjut setelah Godzilla vs Kong. Godzilla 3 atau crossover lainnya mungkin disiapkan oleh dua rumah produksi tersebut.