Lord Boros

Rasanya tidak afdol jika ingin membahas villain yang pernah selamat dari pukulan Saitama tanpa menyebutkan Lord Boros. Alien bermata satu dan merupakan pemimpin dari kelompok Dark Matter Thieves ini memang terbukti pernah selamat dari pukulan pertama Saitama. Namun, perlu diingat ya Geeks bahwa Boros selamat dari pukulan Saitama tersebut bukan karena armor yang dipakainya. Melainkan memang tubuhnya sanggung menahan serangan Saitama.

Tapi, faktor lainnya adalah karena Saitama tidak menganggap serius Lord Boros saat pertarungan mereka berlangsung. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana kekuatan tubuh dari Lord Boros yang kuat tersebut mampu menahan serangan pukulan pertama Saitama. Padahal armor yang dia gunakan menyegel kekuatan aslinya.

Nyamuk

Diantara villain lainnya, mungkin nyamuk adalah “villain” yang tidak biasa. Nyamuk pernah selamat bahkan bukan hanya sekali, melainkan beberapa kali pukulan Saitama. Hal ini sempat membuat Saitama kesal dan bahkan sampai mengejarnya ke jalan. Selain tahan terhadap pukulan Saitama, nyamuk ini pun bisa menghindar dari kecepatan Saitama yang bisa mencapai kecepatan suara dan juga kebal terhadap obat nyamuk. The best villain so far.