Dengan jadwal tayang perdana pada 31 Mei mendatang, DC Universe terus menggenjot promosi untuk TV series terbaru mereka yaitu Swamp Thing. Series tersebut merupakan series ketiga yang tayang di saluran streaming DC Universe setelah Titans dan Doom Patrol.  Swamp Thing sendiri akan berkisah tentang sosok Abby Arcane, seorang yang bekerja untuk badan obat Amerika (CDC), yang diberikan tugas untuk menelusuri sebuah virus mengerikan di kampung halamannya.

Meskipun Swamp Thing tidak terlalu populer dibandingkan dengan series lainnya, seperti Titans, unsur horror yang kental merupakan nilai plus dari seri ini. Hal itu dikarenakan James Wan merupakan orang dibalik semuanya, dia bertindak sebagai produser series ini. Pengaruh Wan nampak begitu jelas dalam trailer terbaru ini.

Trailer ini sendiri mengisahkan tentang perjalanan Abby Arcane sejak masih kecil sampai dia dewasa dan bekerja di CDC. Hal misterius kemudian muncul di kampung halamannya dan CDC memerintahkan Abby untuk menginvestigasi penyebabnya. Nama Alec Holland, yang merupakan sosok Swamp Thing, sempat disebutkan disini. Menurut salah satu dialog, Alec merupakan seorang ilmuwan yang sedang meneliti rawa tersebut dan kemudian menghilang.

Nuansa dan juga tone yang gelap begitu terasa dari trailer ini. Sama seperti dalam materi promosi sebelumnya, kita juga diperlihatkan secara sekilas sosok Swamp Thing yang akan muncul di seriesnya nanti.