Dalam beberapa pekan kedepan, Peter Parker akan pergi berlibur musim panas berkeliling Eropa dalam film Spider-Man: Far From Home. Film tersebut merupakan film sekuel dari film sebelumnya, Homecoming. Berdasarkan trailer terbarunya, Far From Home akan menyajikan sesuatu yang misterius dan juga baru bagi MCU, yaitu konsep multiverse.

Meskipun film kedua Spider-Man ini belum dirilis, namun rumor tentang pembuatan flm ketiganya sudah mulai terdengar. Diantara rumor tersebut muncul rumor lainnya, yaitu tentang kemunculan Deadpool di film Spider-Man 3 tersebut. Hal ini tentunya menimbulkan banyak diskusi diantara para fans, tapi “fakta” kemudian terungkap bahwa tidak akan ada Deadpool di film tersebut.


Justru Sony saat ini sedang berusaha untuk memasukan Venom versi Tom Hardy ke film Spider-Man. Kabar tersebut datang dari seorang pengguna Twitter bernama Roger Wardell. Akun Twitter ini sempat membocorkan beberapa rumor yang terkait dengan film Avengers: Endgame dan hasilnya tepat. Jadi ada kemungkinan jika dia merupakan “informan” yang akurat.

Memasukan Venom versi Tom Hardy dalam universe Spider-Man versi Tom Holland memang dirasa sangat masuk akal. Lagipula, sudah banyak juga bahan diskusi tentang Venom yang harus muncul di film Spider-Man saat film Venom pertama rilis. Sebagian menduga bahwa alasan Sony sengaja “menurunkan” rating dari R menjadi PG-13 adalah demi bisa bergabung dengan Spider-Man di MCU.

Di sisi lain, Sony sendiri sepertinya tidak akan terburu-buru untuk mewujudkan hal tersebut. Karena, Sony sendiri saat ini sedang sibuk dengan proyek yang sudah mereka siapkan. Setelah Far From Home, mereka akan menghadirkan Morbius dan juga rencana pembuatan Venom 2 yang akan menampilkan Woody Harrelson sebagai Carnage. Mungkin untuk sementara, Spidey bisa lebih dahulu menghadapi musuh lainnya sebelum menghadapi Venom.