Sejak pertama kali dirilis pada 2015 lalu, franchise Kingsman sekarang mulai tumbuh secara pesat berkat film pertama mereka yaitu Kingsman: The Secret Service yang medapatkan kesuksesan besar. Film kedua kemudian diluncurkan, yaitu The Golden Circle, sayangnya film ini kurang begitu memusaskan. Sekarang, Matthew Vaughn sedang bersiap untuk film prekuelnya yaitu The Great Game.

Ada hal menarik baru dari film prekuel tersebut, yaitu bergabungnya aktor senior Liam Neeson ke dalam film tersebut. Hal ini seperti dilaporkan oleh Deadline, yang menyebutkan bahwa Liam Neeson akan memiliki sebuah peran dalam flm The Great Game. Filmnya sendiri kabarnya akan memiliki latar di awal abad ke 20 dan akan mengeksplor tentang awal mula organisasi rahasia tersebut.

Meskipun saat ini Vaughn memang sedang sibuk dengan film prekuel Kingsman, tapi dia juga menyebutkan jika film Kingsman 3 akan segera dibuat. Dalam sebuah wawancara dengan Digital Spy, Vaugh menyebutkan jika dirinya berharap untuk bisa memulai proses pengambilan gambar Kingsman 3 pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Vaughn juga mengkonfirmasi jika Kingsman 3 akan menjadi “final chapter” bagi hubungan Eggsy dan Harry Hart. Taron Egerton sendiri disebutkan sangat senang untuk bisa kembali memerankan karakternya sebagai Eggsy.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.