Sosok Thor selama ini selalu diperlihatkan menjadi sosok yang tangguh, tidak mudah menyerah, dan mau membantu orang lain meskipun pada awalnya dia sedikit keras kepala. Tapi, setelah kejadian di film Avengers: Infinity War Thor berubah menjadi seorang yang pendiam. Dia frustasi dengan apa yang terjadi dan juga frustasi karena tidak bisa membunuh Thanos, padahal kesempatan ada di depan mata.

Hal itulah yang membuat Thor pergi ke New Asgard dan menyendiri. Tidak melakukan apapun membuat tubuh Thor berubah sangat drastis. Di film Endgame kita melihat bahwa Thor sudah berubah menjadi sosok yang gemuk. Hal ini tentunya benar-benar di luar dugaan dan ternyata Chris Hemsworth menyukai peran tersebut. Hal ini dia ungkapkan dalam wawancara dengan Variety.

Aku menikmati Thor dalam versi tersebut. Karakternya benar-benar sangat berbeda dibandingkan dengan yang aku biasanya perankan (Thor versi berotot). Dan karakternya juga sudah terlalu besar.

Komentar tersebut sepertinya menggambarkan bagaimana Russo Brothers benar-benar menjalin sebuah hubungan yang baik dengan para cast di film tersebut. Russo Brothers (dan Marvel) seolah memang memberikan kebebasan kepada Hemsworth untuk mengembangkan karakternya. Memang Hemsworth sendiri sudah muncul di tujuh film Marvel. Jadi, pastinya dia sudah paham betul bagaimana karakter Thor.

Menarik untuk dinantikan apakah Hemsworth masih akan melakukan berbagai transformasi tubuh lainnya di Phase empat mendatang. Apalagi, sekarang Thor sudah bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy.