Di chapter 944 ada momen yang cukup menarik perhatian adalah ketika O-Toko, anak dari Yasuie, menghampiri jenazah ayahnya. Meskipun semua orang sudah menyuruhnya untuk keluar pagar agar tidak dilihat oleh Orochi, pada akhirnya dia pun ditembak olehnya. Melihat hal itu, dengan sigap Zorro dan Sanji kemudian mencegah peluru yang ditembakan mengenai Toko.

Inilah momen dimana Zorro dan Sanji “kembali” bertemu di arc ini. Dilihat dari ekspresi wajah keduanya, sepertinya mereka benar-benar sangat kesal dan marah kepada Orochi. Lalu, apa yang akan mereka lakukan di chapter selanjutnya? Jika mereka berdua tidak memikirkan keselamatan Toko dan yang lainnya, mungkin kejadian penyerangan Tenryubito di pulau Shabaody bisa kembali terjadi, bedanya kali ini kalangan Shogun yang jadi korban.

Apalagi beberapa bajak laut Worst Generation juga ada diantara kerumumanan. Tapi, tentunya hal itu tidak bijak dan lebih baik menghindari dahulu pertarungan dan menyelamatkan yang lainnya dan juga warga Ebisu yang tidak bersalah. Pertarungan memang bukan tidak mungkin terjadi, apalagi Sanji baru saja mendapatkan peningkatan baru yaitu Raid Suit.

Kemungkinan lainnya adalah ceritanya akan kembali kepada Luffy. Zorro dan Sanji mungkin memang menjadi “bintang” dalam hal ini, tapi Luffy dan Hyogoro yang melihat siaran eksekusi tersebut nampak juga kesal dan marah. Mungkin jika memang Luffy akan keluar dari penjara tersebut, dia akan terlebih dahulu bertemu dengan Big Mom. Momen ini juga bisa jadi memberikan kesempatan bagi Law untuk membebaskan Bepo dan pergi.