Marvel Comics saat ini sedang menyiapkan event besar untuk Iron Man ditahun 2020. Saudara laki-laki Tony Stark, Arno Stark, kembali dan dia kini bersekutu dengan Baintronics, sebuah perusahaan teknologi terdepan. Dalam komik Tony Stark: Iron Man#11, Arno memperlihatkan rencananya untuk tahun depan. Tampaknya rencana tersebut akan melibatkan orang tuanya, Howard dan Maria Stark.

Untuk saat ini, Arno adalah orang yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Tony Stark selamat pasca ia terjatuh dari dekat orbit. Tapi apakah ia benar-benar berharap bahwa Tony Stark baik-baik saja? Atau apakah ia merencanakan niat jahat untuk Iron Man? Lalu, apa artinya ini bagi Iron Man? Fans harus menunggu hingga 2020 untuk mengetahuinya.

Seperti yang kita ketahui, Arno Stark merupakan karakter yang pertama kali muncul di komik Machine Man 2020 #2 pada tahun 1984. Arno adalah sepupu pertama Tony Stark. Di masa depan, Arno mewarisi Stark Industries dan juga armor Iron Man. Namun alih-alih menggunakan baju besi untuk melindungi Bumi seperti Tony, Arno malah menggunakan armor tersebut untuk menjadi agen mata-mata dan tentara bayaran.

Sementara dalam era sekarang, Marvel menciptakan versi lain dari Arno Stark yang ada di masa kini dari universe Earth-616. Disini Tony menyadari bahwa ia diadopsi dan Arno adalah anak kandung dari Howard dan Maria. Kelahiran Arno juga melibatkan “campur tangan” dari ras alien dan ia ditakdirkan untuk menjadi pilot dari armor Godkiller. Meskipun sakit, ia menggunakan armornya sendiri untuk bergabung bersama saudara angkatnya, Tony untuk membela Troy, sebuah kota yang dibangun oleh Tony.