Sejak tahun 2017, Universal berusaha untuk kembali membangkitkan Monster Universe yang sudah mereka “dirikan” sejak tahun 1920. Monster-monster klasik yang muncul di era tersebut membuat nama Universal melejit dan monster-monster tersebut pun menjadi karakter yang ikonik. Salah satunya adalah The Invisible Man. Namun, sayangnya usaha tersebut bisa dibilang gagal apalagi dengan hasil film The Mummy yang buruk.

Akhirnya Monster Universe tersebut dirubah, menjadi Dark Universe dengan rumah produksi spesialis horror, Blumhouse, yang kemudian akan mengambil alih tugas Universal. Setelah cukup lama terkendala, akhirnya proyek film ini mulai berjalan dengan baik. Menurut laporan HN Entertainment, proses principal photography akan dilakukan pada Juli mendatang, di Sydney, Australia.

Tidak ada laporan detail lainnya perihal plot atau cast. Tapi, kabar sebelumnya menyebutkan Elisabeth Moss dan Storm Reid akan menjadi bintang di film ini sedangkan Leigh Whannell akan menulis dan menyutradarainya. Rumor plotnya sendiri bercerita pada seseorang bernama Cecilia yang merasakan keanehan di rumahnya, setelah mantan kekasihnya diketahui bunuh diri. Hal itu membuat Cecilia bertanya, apakah mantan kekasihnya tersebut benar-benar sudah meninggal.

Kemudian muncul Sydney, seorang gadis yang dirawat oleh Cecilia. Dia berubah sikap kepada Cecilia ketika mengetahui ada yang tidak beres dengan rumah yang dia tempati. Untuk pemeran Invisible Man sendiri, Johnny Depp kabarnya sempat menjadi pilihan namun kemudian dibatalkan. Beberapa bulan kemarin kemudian kembali muncul kabar jika Armie Hammer dan Alexander Skarsgard yang akan menjadi kandidat kuat. Dengan proses produksi yang tidak lama lagi, kemungkinan detail lainnya bisa segera terungkap.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.