Menjelang masuknya Marvel Cinematic Universe ke Phase 4, banyak dari para penggemar yang penasaran bagaimana Disney akan memasukan karakter X-Men setelah akusisi yang mereka lakukan terhadap Fox. Salah satu karakter yang mendapat perhatian lebih adalah Deadpool yang kini menjadi prioritas Disney. Ada sebuah rumor baru yang mengatakan bahwa mereka memiliki tiga kemungkinan untuk melanjutkan kesuksesan film Deadpool.

Pertama, Disney mungkin akan melanjutkan franchise Deadpool dengan film ketiganya. Tentu saja, membuat sekuel ini mungkin tak akan sesuai dengan pola yang Marvel persiapkan saat ini. Kedua, mereka akan memproduksi seri Deadpool untuk layanan streaming Disney+. Namun, mengingat Disney menginginkan konten buatannya menjadi konten yang ramah keluarga, tentu mereka harus merubah gaya Deadpool yang sekarang.

Sementara opsi ketiga adalah kemungkinan untuk menempatkan Deadpool ke dalam film Spider-Man 3. Ini menjadi cara yang paling masuk akal mengingat pada komiknya Spider-Man dan Deadpool adalah dua karakter yang lumayan ‘dekat’. Tetapi jika mereka memutuskan untuk melakukan itu, Sony yang akan mendapat semua keuntungan yang didapat karena mereka masih mendistribusikan semua film Spider-Man.

Dan dalam hal itu, Disney kemungkinan tak akan mau berbagi keuntungan ekstra yang dihasilkan dengan memperkenalkan karakter mereka sendiri seperti itu. Tentu saja, sekarang ini, itu semua masih sebatas rumor. Tetapi pembicaraan tentang Deadpool yang akan segera melebur dengan Marvel Cinematic Universe sebenarnya telah terjadi, jadi siapa yang tau jika mereka akan secara resmi memutuskan untuk memperkenalkan Deadpool dengan cara unik yang telah mereka persiapkan.