Aktor yang beken lewat perannya di Marvel Cinematic Universe sebagai Thor, Chris Hemsworth kemarin tiba ke Bali untuk mempromosikan film terbarunya, Men In Black: International yang dibintangi juga oleh Tessa Thompson dan Liam Neeson. Sontak kedatanganya pun disambut histeris oleh para penggemar yang telah lama menantikan kehadirannya.

Dalam pertemuan dengan para fans-nya, ia tampil elegan dengan mengenakan vest berwarna abu-abu dan kemeja putih didalamnya. Lantas, ia pun tak cangung untuk mencoba menyapa para penggemarnya tersebut dengan bahasa Indonesia, seperti saat ia naik ke atas panggung dan mengucapkan, “Apa kabar? Bagaimana cuaca hari ini?”

Namun Chris Hemsworth semakin membuat para penggemarnya menggila ketika ia diminta untuk mengucapkan kata yang saat ini tengah beken, Mantul. Sambil mengacungkan jempolnya ia pun mengucapkan kata tersebut dengan aksen barat yang khas. Seperti yang kita ketahui Mantul adalah kata untuk mengekspresikan hal yang menakjubkan, asik, ataupun hal serupa lainnya.

Film Men In Black: International diperkirakan akan dirilis pada pertengahan Juni 2019. Jadi buat kalian yang ingin melihat sosok Chris Hemswrorth tanpa palu andalannya dan tampil beda, maka ini menjadi film yang wajib sekali untuk kalian tonton!