Marvel Universe tengah berada dalam kekacauan besar dalam event War of Realms, dan para Avengers tengah berjuang untuk menghentikan itu semua. Namun disaat genting tersebut, ternyata ada seorang pengkhianat ditengah-tengah mereka. Parahnya lagi ia adalah seorang anggota baru yang melayani musuh yang diyakini para Avengers telah mereka kalahkan, yaitu Drakula raja dari para vampire.

Ketika Black Panther memimpin Avengers, keputusannya untuk merekrut anggota baru sangatlah masuk akal. Tentu, karena Black Panther sangat membutuhkan bantuan lebih untuk menghentikan segala kekacauan yang terjadi. Dan kini Agent of Wakanda telah menggantikan organisasi S.H.I.E.L.D yang telah membantu menghentikan perang saudara antar vampire, dan T’Challa pun merekrut Gorilla-Man (Kenneth Hale) untuk bergabung dengannya.

Setelah Gorilla-Man ditunjuk menjadi kepala keamanan, ia sukses melindungi sebuah gunung Avengers (markas baru Avengers yang dibangun di badan Celestial yang telah mati) dari serangan pasukan Malekith. Tetapi kemenangannya itu nyatanya menjadi bagian dari rencana jahatnya yang lebih gelap, karena ia telah bekerja untuk Drakula, dan Gorilla-Man berusaha untuk membangkitnya kembali.

Masih menjadi misteri kenapa Gorilla-Man yang notabene adalah karakter yang baik dan mengidolakan Black Panther, malah ingin membebaskan Dracula. Mungkin Dracula telah menjanjikan untuk menghilangkan kutukan Gorilla dari tubuh Kenneth Hale. Bagaimanapun, ini semua tidak akan berakhir dengan baik dan Dracula mungkin akan segera bergabung di War of the Realms. Atau mungkin Gorilla-Man menghentikan rencana jahatnya itu?