Dalam pertarungan terakhir di Avengers: Endgame, kita dapat melihat bagaimana Pepper Potts yang tengah bertarung dengan mengenakan armor Rescue-nya. Namun penampilannya menggunakan armor tersebut memang relatif singkat. Tapi jangan khawatir karena kini kita dapat melihat action figure Rescue yang memperlihatkan penampilan terbaik dari karakter tersebut.

Hot Toys merilis detail untuk action figure Rescue yang akan dijual seharga 407 dollar dan yang segera dijual diantara bulan Januari dan Maret 2021. Mainan ini berukuran sekitar 31 cm (21 inci) dan menampilkan lebih dari 30 poin dari artikulasi. Untuk gambarnya sendiri bisa kalian lihat dibawah ini:

Selain itu, armor dan helm dari action figure tersebut juga memiliki detail kecil yang cukup menari perhatian, seperti titik-titik lampu LED, dan juga memiliki tiga pasang tangan yang dapat diganti-ganti sesuai dengan keingininan pemiliknya. Jadi buat kalian yang doyan mengoleksi action figure, segera persiapkan diri kalian ya, karena action figure ini akan dijual terbatas.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/